a great lesson from Mama Inong ^^

Agak malu, karena baru di usia kepala dua gw baru bisa menyadarinya lalu merumuskannya dengan untaian kata2, padahal gw jadi anaknya dah 20 taun lebih,,

Gw belajar bahwa, dengan apa yg ada pada diri gw sekarang, gw tetep bisa berbagi dengan orang lain. Gw tetep bisa berbagi, dengan tenaga yg gw punya -yg ga seberapa dibandingkan tenaga tukang kuli bangunan-, dengan pikiran yg gw punya -yg ga seberapa dibandingkan hasil pemikiran temen2 yg ber-IP 3 koma 9 sekian dan hobi baca banyak buku-, dengan harta yg gw punya -yg ga seberapa dibandingkan mereka yg bisa keliling dunia tiap liburan-, dengan waktu yg gw punya -yg blom termanage dengan maksimal-, bahkan dengan hati yg gw punya -yg ga sebening embun-.

Dan, jangan pernah takut untuk melakukannya; jangan pernah takut untuk membagi apa yg gw punya, meski jika hal2 yg gw punya tampak sedikit.

Ingat, bahwa apa yg ada pada diri kita sesungguhnya adalah kekayaanNya, dan Allah sungguh Maha Kaya,, =)

Leave a Reply

