dermaga

Postingan ini gw dedikasikan untuk

Fatihah Fikriyah

seorang sahabat yang selalu mampu membantu gw untuk menata ruang di dalam diri yang masih sering berantakan,

seorang sahabat yang selalu mampu membuat gw merasa nyaman untuk menceritakan jutaan rasa yang tak bisa gw bagi kepada orang lain,

seorang sahabat yang secara ajaib mampu memahami gw yang tak mudah dipahami,

seorang sahabat yang tak pernah mencibir atas diri gw yang sesungguhnya,

seorang sahabat yang selalu mengingatkan gw saat salah,

seorang sahabat untuk bertukar pikiran secara dalam atas hal-hal yang terjadi dalam hidup.

***

Terima kasih untuk selalu menjadi dermaga bagi bahtera gw, di samudra manapun badai menerpanya.

***

Thanks a lot, Qq… So thankful for having you!! ^^

4 Comments (+add yours?)

  1. fatihah fikriyah
    Dec 25, 2009 @ 02:19:32

    haniiiiif sayaaaaaaang….
    gw amat sangat terharu saat membaca tulisan lo ini….

    i’m so thankful too for having you as my bestfriend…
    bener2 bersyukur dikasih kesempatan buat kenal sama lo nif…

    semoga,kedepannya,kita akan selalu berbagi ya,,sehingga ketika kita menempuh suatu jalan yang mungkin salah,,ada yang akan selalu meluruskannya lagi…

    dan ketika kita mengkritisi suatu fase dalam kehidupan kita masing-masing,,selalu ada pelajaran disana…yang gw ga mungkin tau kalo gw hanya sendirian…

    thank you beibh^^

    Reply

  2. hanifmiauw
    Dec 25, 2009 @ 03:34:44

    hehehe,,
    sama-sama Qq sayaanggg,, ^^
    yooopp,, smoga Allah senantiasa meridhai persahabatan kita ya Q,, amiiiin,, ^^

    Reply

  3. ersin
    Jan 14, 2010 @ 18:19:03

    ou… kok beda ya dengan yang gw rasakan.. (n_n)

    Reply

Leave a Reply

