HaRiMo: more than an abbreviation of our names

“The best accessories that a girl can have are her bestfriends”.

***

Beberapa bulan terakhir ini gw baru sadar sesuatu tentang HaRiMo. Gw baru sadar bahwa HaRiMo ga sebatas singkatan dari Hanif, Ria, dan Temoy. Dan gw baru sadar makna dari persahabatan yg selama ini mengikat HaRiMo.

Selalu bersama2 selama tiga tahun terakhir, membuat kami cukup banyak mengenal perihal diri masing2, termasuk kelebihan dan kekurangan masing2. Dan, yg membuat gw amazed adalah, setelah gw pikir2, terhadap kelebihan dan kekurangan masing2 itu, betapa kami bertiga benar2 saling melengkapi.

Saat gw lemah di satu hal tertentu, Temoy dan Ria (sebenarnya) melengkapi gw di satu hal itu.

Saat Ria lemah di satu hal tertentu, Temoy dan gw (sebenarnya) melengkapi Ria di satu hal itu.

Saat Temoy lemah di satu hal tertentu, Ria dan gw (sebenarnya) melengkapi Temoy di satu hal itu.

Fenomena unik yg baru gw sadari di tahun ketiga persahabatan kami. Fenomena yg membuat gw berpikir, this is the point of our friendship,,

Sehingga, inilah yg menurut gw, harus dijaga banget. Tentang bagaimana dua orang yang berjalan lebih cepat bersedia menggandeng tangan seorang lainnya yg berjalan lebih lambat. Tentang bagaimana seorang yg berjalan lebih lambat itu, termotivasi untuk melangkah lebih cepat. Dan tentang bagaimana melakukan itu semua dengan cinta di dalamnya,,

Semoga persahabatan ini tak lekang oleh waktu. Semoga persahabatan ini bisa jadi rangkaian cerita yg bermakna. Semoga persahabatan ini diberkahi olehNya. Amin,, =)

6 Comments (+add yours?)

  1. Maruli
    Dec 18, 2009 @ 05:58:38

    Karena berdua lebih baik dari seorang diri, karena bila seorang jatuh yang lain dapat memengang tangannya..
    hohoho..beauty of friendship..=)

    Reply

  2. Ersin
    Jan 08, 2010 @ 15:35:57

    eeetttooo…. maksudnya si Morula itu apaan ya?
    bukannya ada 3, kok jadinya cuma 2 seh???

    Reply

    • hanifmiauw
      Jan 08, 2010 @ 17:15:04

      morula tampaknya hanya menganalogikan persahabatan aja, wahai saudara ersin yang super, hihihii,, bisa dua orang, bisa tiga, bisa juga berlima, hohohoo,, ^^

      Reply

  3. jokotingkir
    Jun 30, 2010 @ 02:28:03

    emang tuh maruli..org ada tiga dibilang dua…gimana sih???

    Reply

Leave a Reply

