saya bukan laki-laki :D

Dosen (membaca absensi): “Gusti Ayu?”
Temoy (mengangkat tangan): “Saya, Dok.”

Dosen (masih membaca absensi): “Handoyo?”
Odoy (mengangkat tangan): “Saya, Dok.”

Dosen (masih membaca absensi): “Hanif?”
Gw (mengangkat tangan): “Saya, Dok.”
Dosen (mimik heran): “Lho? Saya kira laki-laki..”

***

Adegan ini sudah puluhan kali terjadi, Saudara-saudara..😄

8 Comments (+add yours?)

  1. ersinto
    Mar 23, 2010 @ 20:13:05

    oh ya? emang sih, nama Hanif itu identik dengan cowok.. makanya ganti nick name dengan Sri aja.. pasti kagak ada yang menganggap lo cowok.. perlu bubur merah-putih dong

    *Membayangkan hanif seorang cowok?? wink..

    btw, si Iza juga sering dianggap cewek loh.. kasian dia…

    Reply

  2. Laura
    Apr 04, 2010 @ 00:12:21

    saya tahu perasaanmu, nak *manggut-manggut*
    saya aja yg jd penonton bosen, apa lagi kamuuu hahaha

    Reply

    • hanifmiauw
      Apr 04, 2010 @ 09:22:41

      hahahaaa, iyaaaa,, sama kaya kojo yg sering ditanya, “kamu siapanya mahathir muhammad?” n king yg ditanya, “kamu raja dari mana?”😄

      Reply

  3. nadiafriza
    Apr 05, 2010 @ 14:25:32

    dari 4 orang temen gw yang namanya hanif emang cuma kamu doang yang cewe😉

    Reply

  4. Andreas K
    Apr 05, 2010 @ 23:14:21

    kalau di kelompok saya beda lagi kejadiannya.

    Dosen (masih membaca absensi): “Regina?”
    Regina (mengangkat tangan): “Saya, Dok.”
    Dosen: “…”
    Regina: “…”
    Dosen: “Kamu cewe apa cowo?”

    Reply

Leave a Reply

