7 kurcaci

“Kawan dengarlah, yang akan aku katakan, tentang dirimu
Setelah selama ini, ternyata kepalamu, akan selalu botak
Kamu kaya gorila..”

“Cobalah kamu ngaca, itu bibir balapan
Dari pada gigi lu, kayak kelinci
Yang ini udah gendut, suka marah-marah
Kau cacing kepanasan
Tapi ku tak peduli, kau selalu di hati..”

“Kamu sangat berarti, istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti, kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini..”

“Ingatlah Hari Ini”-nya Project Pop

***

Well, entah berawal dari mana tepatnya, tiba-tiba saja gw sudah mendapatkan diri gw sering sekali menghabiskan waktu bersama-sama dengan 6 orang yang sama: Ria dan Temoy (yang memang sudah bersahabat lama dengan gw), Wanda, Faisal, Ciko, dan Iza. Tahun keempat gw di kampus, tiba-tiba saja banyak diwarnai oleh kehadiran mereka, yang harus gw akui, sangat gw syukuri. =)

Here they are:

Wanda
Ber-body paling besar, tapi sangat baik hati =). Pemerhati teman. Paling alergi dengan kata ‘MT’ =D. Fotografer handal. Dan yang pasti, kocak, hahaha!

Faisal
Brewok ^^. Punya sense of makanan enak yang oke d^^b. Penggemar makanan pedas dan kecap manis. Punya sejuta ide buat ngatain orang =D. Sangat konyol =D.

Ciko
Sangat setia kawan. Banyolannya pasti bikin ngakak =D. Hobi bermain dengan bola tendang. Anak Jakarta satu-satunya di antara kami bertujuh.

Iza
Wong Jowo yang pintar. Kalem dan ramah. Saluran pencernaannya paling pendek di antara kita semua (baca: paling sedikit makannya!).

Temoy
Friendly dan menyenangkan =). Paling sering datang terlambat, hahaha. Very cute and funny =D. Waspadalah klo tangannya lagi gatal merusak barang =D. Punya hobi yang sama dengan gw: ‘membulatkan’ jam dan menebak-nebak jenis kelamin kucing yang lewat!πŸ˜„

Ria
Dewasa. Tau cara bersikap. Perhatian. Selalu rapi. Anggun (lo mesti lihat cara makannya =D). Isi pikirnya entah kenapa sering sekali sama dengan gw, hahaha. Sabar (sering sekali jadi subjek kejahilan orang-orang). Dan pastinya, kocak! =D

Gw sendiri, Anip
……… (interested in filling the blank? anyone? =D)

We always love prasmanan! Enak, puas, dan kenyang! =D

Seharusnya kami belajar untuk ujian, bukannya pergi ke Bogor, apalagi pergi berkaraoke..πŸ˜„

Di Gunung Tangkuban Parahu. mencari-cari siapa yang paling pantas (diejek) jadi Sangkuriang, hahahaha!

“Nip, lagi di rumah tak? Kami udah di jalan ke rumah Anip…”πŸ˜„

Sabar ya Wan, klo kita sering ngebercandain lo berarti kami sayang sama lo.. =D

We are in ‘LOVE’!

Shadows of us!

Ngambing guling yang sangat seruuuuu! =D

Formasi 7! =D

Anyway, ada satu hal yang paling gw suka klo beraktivitas bareng mereka. We don’t forget to pray, yay! Alhamdulillah… =D

***

“Jika tua nanti, kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini..”

=)

10 Comments (+add yours?)

  1. FAM
    Apr 11, 2010 @ 18:56:28

    hanif:anggota geng harimo, paling hobi nyengir, suka daun2an (sayur-red)…..suka panikan (bising klo bawa mobil agak kenceng dikit aja, tp justru smkn mmbuat supir lbh termotivasi), memiliki rasa altruisme yg kuat (ntah apa itu?)…., hobi makan dan tidur (so pasti),., salah satu komite ASI bagian senat…^_^

    Reply

    • hanifmiauw
      Apr 11, 2010 @ 19:05:02

      eh ada kecoaaaaa,, =D
      paling hobi nyengir? errrrrrr….
      hahahaha,, itu mah supirnya aja yg bebal, hahaha,, =D
      gapapa deh masih anggota komite, kan lo tetep dirutnya sal,, =D

      Reply

  2. Dessy
    Apr 12, 2010 @ 21:40:50

    iihh..kok sedih sih bacanya nippp…

    Reply

  3. nadiafriza
    Apr 14, 2010 @ 09:16:16

    ciyee the genkπŸ˜‰ salam kenal ya nif buat mereka hehe

    Reply

  4. ersinto
    Apr 14, 2010 @ 21:55:33

    I’M VERY PROUD OF YOU 7 DWARVES!!!
    momen-momen bersama kalian sungguh tak terlupakan. foto-foto itu hanya sebagian kecil dari kebersamaan kita selama ini. semoga kebersamaan kita gak hanya saat ini saja, tapi terus berlanjut sampai tua nanti.. hehe

    saya tak mau banyak berkomentar, semua udah ditulis dengan baik oleh Hanif (dan tambahan Faisal tentunya).. mari kita beri pujian padanya..

    buat dessy: hal apa yang membuat anda merasa sedih? bisa ceritakan kepada kami Ibu Dessy…

    terakhir, salam kenal juga Nadiafriza…^_^

    Reply

  5. temoy
    Apr 16, 2010 @ 03:28:35

    huwooooo….
    sayaa terharruuuuu…..
    eh nip,, klo naro nama gw jgn dkt2 sm nama ria doong,,
    jomplang bgt jdnya… hahahahahaha…πŸ˜„
    tingkat 5 bareng lg yaaakkkk….!!!!
    luv u all 7 kurcaci….. ^o^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: