an unplanned but fabulous trip to Anyer ^^

Berawal dari celetukan asal seseorang -entah siapa- untuk pergi ke Anyer langsung setelah ujian Kardiologi selesai, dan berbekal pengalaman bahwa liburan yang direncanakan justru tak pernah benar-benar terlaksana, maka kami -Wanda, Faisal, Iza, Ciko, Temoy, Ria, dan gw- benar-benar berangkat ke Anyer langsung dari RS Harapan Kita!😀

Berikut ini adalah sedikit dokumentasi dari perjalanan kami selama 2 hari 1 malam yang, meskipun tanpa persiapan (sama sekali!!), tapi sangat sangat seru dan menyenangkan. =D

Beginilah jadinya klo sok sok pergi jauh tapi ga punya persiapan sama sekali. Harus beli di jalan deeeh..😄 Secara tas kami isinya bukan pakaian ganti atau perlengkapan mandi, melainkan jas snelli, textbook “Pathophysiology of Heart Disease”-nya Leonard Lilly, dan stetoskop!

Meski masih sedikit mengantuk karena hanya tidur selama 2 jam (kecuali Temoy :D), setelah solat subuh kami langsung berangkat ke pantai. Lihat warna langitnya. Sungguh indah. =)

Ini pada ngapain coba??😄

Lengkap! (dalam pose yang aneh-aneh :D)

Bernafsu mengubur Wanda dan memberikan berbagai “aksesoris tambahan” tanpa sepengetahuan Wanda, hahahaha😄. Maafkan kami, Waaan.. Iza yang mulai! *cuci tangan :D*

Temoy-duyung. Terhempas dari Pontianak ke Anyer.😀

Membuat gw dan Ria sangat menyesal tidak membeli pakaian ganti lengkap seperti Temoy.. T.T Ga ikut naik banana boat deh.. Hikss..

Well, udah lama banget gw ga ke pantai. Dan gw sangat senang😀. Gw sangat suka saat ombak menjilat-jilat kaki gw (meski takut dapat bonus gigitan kepiting yang buanyakkk sekali jumlahnya). Gw sangat suka merasakan hembusan angin malam di wajah gw sekaligus mendengarkan suara debur ombak, apalagi sambil memejamkan mata. Gw sangat suka saat mata gw berusaha menerobos kegelapan malam, ke horizon imajiner antara air dan udara nun jauh di sana. Gw sangat suka saat gw menyadari benar, sedang berada di tempat yang berbeda. Dan gw sangat suka saat gw tak peduli tampak seganjil apa diri gw di mata orang lain saat menikmati semua itu😀.

Terima kasih 7 kurcaci!! (Temoy untuk mobilnya, Ria untuk keahliannya mengatur keuangan ^^, Faisal dan Ciko untuk tenaganya saat menyetir, Wanda untuk kesediaannya menemani gw ke pantai tengah malam, Iza untuk ide kreatifnya menjahili Wanda yang sukses membuat gw terpingkal-pingkal😀 dan tentu saja, untuk kebersamaan yang kalian berikan :D).

So, where’s our next destination?😀

“Throw it away
Forget yesterday
We’ll make the great escape
We won’t hear a word they say
They don’t know us anyway
Watch it burn
Let it die
Cause we are finally free tonight.”

“Tonight will change our lives
It’s so good to be by your side
We’ll cry
We won’t give up the fight
We’ll scream loud at the top of our lungs
And they’ll think it’s just cause we’re young
And we’ll feel so alive.”

song: ‘The Great Escape’

15 Comments (+add yours?)

  1. ersinto
    May 29, 2010 @ 20:44:36

    PERTAMAX!!

    Reply

  2. ersinto
    May 29, 2010 @ 21:00:43

    oke setelah pertamax gw dapat.. baru komen dari gw

    hahaha… isi tas kita emang bukan untuk jalan2.. secara baru selesai ujian lisan dengan penguji..
    gw juga gak ingat siapa yang mulai bilang mau ke Anyer (mungkin Faisal).. dan gw kira becanda doang itu..
    eh beneran masuk tol menuju anyer.. cihuuuyy

    dalam perjalanan di tol, sempat makan dulu di Simpang Raya.. “makan sepuasnya dan bayar ber7” adalah motto kami.. jadi yang kurang banyak makan, sedikit merugi deh..hahaha..

    awalnya senang banget akhirnya jadi juga liburan, tapi kemudian jadi berpikir.. “gak ada persiapan!!”… hahaha
    untung saja gw make kaos, jadi bisa dipakai.. *kebayang gak seh, gw pake celana panjang, sepatu pantofel, tapi atasannya kaos.. akhirnya beli sendal deh.. terus mikir masa ke pantai pake celana panjang? akhirnya beli celana pendek.. serta perlengkapan seadanya yang lain..

    ada banyak kejadian lucu di dalam indomaret itu Nip.. terutama ulah si Boy deket tumpukan pakaian dalam.. hahahaha pisss Boy..

    perjalanan kesana begitu ramai.. pemandangannya pun begitu indah.. selama perjalanan yang diliat cuma truk2 besar aja di jalan baik dari dan menuju Anyer..
    sempat tersesat karena kesotoyan supir.. akhirnya gw yang harus bertanya pada warga.

    sampai disana, ternyata dapat tempat yang oke. melihat jam bego ternyata berlaku juga buat anak FK seperti kami. malamnya main ke pantai nemenin Anip di pinggir laut. melihat begitu indahnya langit malam itu, tanpa awan sehingga bintang2 terlihat dengan sangat jelas.. sungguh ciptaan Allah yang luar biasa.

    paginya masih pagi buta, udah jebur ke air.. hahaha… maen gak jelas di laut, melawan ombak yang besar, sampe badan gw jadi sakit2.. berfoto2 aneh… mengubur gw dengan semena2.. maen banana boat (pengalaman pertama tuh)..

    terus pulang deh.. tak lupa makan lagi di Simpang Raya. makan sepuasnya bayar ber7.. tentu saja kali ini semuanya gak mau rugi.. hahaha

    akhirnya kami sampai juga di Jakarta dengan perasaan yang senang.. kami menyimpan banyak kenangan di Anyer.. dan InsyaAllah akan datang kesana lagi bila Allah mengijinkan.. iya gak kawan? jadi, where’s our next destination 7 dwarves??

    Reply

    • hanifmiauw
      May 29, 2010 @ 21:33:46

      komen terpanjang di blog gw!!😀

      tapi thx kak, dah melengkapi cerita gw yang banyak bolong2nya ini, hehehe,, =D

      yuuuuk,, kita jalan lagiiiii,, let’s travel and explore the world!!😀

      Reply

  3. jokotingkir
    May 29, 2010 @ 23:53:02

    waahhh…enak aja…jelas2 di foto terlihat yang mengubur adalah faisal, ciko, temi, dan penulisnya sendiri(anip,red)….
    jadi merekalah yang memulai wan…
    gw ga ada di foto gitu…hahahaha…

    lolos dg sukses…hahaha…

    Reply

    • hanifmiauw
      May 29, 2010 @ 23:57:36

      hahahaha hehhhh jokotingkirrrrr!! gw inget banget tuuuh yg bikin ‘benda-benda’ aneh duluan tuh loooo hahahaha,,😀 tapi gapapa za, gw mendukung kok!!😀 jadi kocak banget soalnya hahaha,, =D

      Reply

    • ersinto
      May 30, 2010 @ 07:26:57

      hahaha…. si mas joko tingkir.. gw gak bisa melihat siapa yang lagi “ngerjain” gw sih waktu itu.. tapi gpp… yang penting semuanya senang.😀

      Reply

  4. temoy
    May 31, 2010 @ 07:02:48

    oii nipp..
    emg harus yaaa nulis Meski masih sedikit mengantuk karena hanya tidur selama 2 jam (kecuali Temoy😀 ) –> ambigu..
    gw g tidur sm skali atw gw yg tdrnya 2 jam lbh dikit..
    hahahahaha….

    kita harus jalan2 lagiiii…
    next destination = pangandaran

    Reply

    • hanifmiauw
      May 31, 2010 @ 07:08:05

      hahahaha tapi gw rasa semua orang udah tau sih moy maksud kalimat gw apa, hihihihiii,,😀
      yep yep, lain kali kita langsung aja dadakan cabut kaya gini lagi hahaha, kali aja kita sampe ke wakatobi atau raja ampat😀

      Reply

  5. ersinto
    May 31, 2010 @ 19:31:59

    kalau langsung ke Pantai Pasir Putih Manokwari aja gimana??
    gw dengan senang hati akan mengajak kalian jalan2 disana.. hehehe…

    Reply

    • hanifmiauw
      Jun 01, 2010 @ 06:19:11

      ayooookkkkkk,, *gw sih seneng2 aja klo diajak jalan2 hahaha*😀 wanda bertugas jadi guide sekaligus sie akomodasi😀

      Reply

  6. ABDI
    Jun 01, 2010 @ 00:35:56

    hahahhah…………………..
    numpang ketawa aja dech!!!!!
    hmm…nulis apa lagi ya…..???hmm…hmmm….

    ANYER!!!FRIEND LOVER!

    Reply

  7. nadiafriza
    Jun 03, 2010 @ 14:05:54

    seneng banget deh pastii🙂

    Reply

Leave a Reply

