ade.loves.aa

Weekend lalu gw pulang ke Bandung, dan ga sengaja menemukan segepok foto masa kecil gw dan kakak gw. Membuat gw mengenang kembali peristiwa-peristiwa masa kecil bersama kakak gw, dari mulai main kucing-kelinci (gw jadi kucing sedangkan kakak gw jadi kelinci, terus kita main drama bego gitu hahaha), main catur ato halma ato ludo (terus udahnya gw pasti nangis karena gw kalah mulu, hahaha), menciptakan nyanyian sendiri “paolelebebehkyuwkyuwekstrabeibeh huh!” (gw ga akan lupaaaaa hahaha), nyuruh pulang guru les dengan semena-mena (jadi waktu SD tiap habis maghrib ada guru les yang dateng ke rumah buat ngajar kita, tapi kita suka nyuruh beliau pulang lagi karena pengen nonton TV!! fyi, orangtua ga tau karena lagi pada praktek :D), semena-mena nelpon tetangga buat ubah channel TV ke Indosiar buat nonton telenovela Maria Cinta yang Hilang *ato Mari Mar ato entah apa pokoknya yang ada Thalia-nya dah!* tanpa sepengetahuan orangtua😀 (jadi dulu tuh di rumah ga ada Indosiar, dan kalo mau nonton, harus minta tolong ke tetangga yang dah punya parabola), naik angkot bareng klo pulang sekolah ga dijemput (dan gw suka salah turun, gw kira rumah gw tuh di Gobras, taunya di Perum Maya! aduuuh oon!!), berantem boongan (kakak gw suka ngajak main silat-silatan gitu) dan hampir selalu berakhir dengan berantem dan pukul-pukulan beneran hahaha (nangis deeehhhh) lalu diakhiri dengan acara pacantel alias menyilangkan kelingking masing-masing pertanda dah baikan lagi hahaha, dan kenangan-kenangan lainnya🙂.

Betapa waktu cepat sekali berlalu..🙂

Have I told you that I really love you, A?🙂

4 Comments (+add yours?)

  1. juno
    Jul 08, 2010 @ 04:02:57

    masyaoloh.. muke ga berubah deh hahaha..

    Reply

  2. fatihah
    Aug 12, 2010 @ 10:11:19

    huaaa,,loves it!

    Reply

Leave a Reply

