life is a fight

Udah 4 bulan berlalu sejak gw terakhir menulis di sini.  Sama sekali bukan karena ga ada yang terjadi. Justru karena begitu banyak yang terjadi -TERLALU BANYAK- sampai-sampai gw ga tau gimana caranya untuk gw tuliskan semuanya di sini.

Terlalu banyak perubahan, sampai-sampai gw sendiri bingung. Apalagi sebagian perubahan itu ga pernah gw duga sama sekali.

Terlalu banyak masalah, sampai-sampai gw sendiri bingung gimana cara menyelesaikannya. Apalagi sebagian masalah itu ga pernah gw duga sama sekali.

Tapi juga, (terlalu?) banyak kebahagiaan, sampai-sampai gw ketakutan sendiri, kalau-kalau pada akhirnya kebahagiaan itu akan pergi, suatu saat nanti.

Yang jelas, 4 bulan ini gw belajar banget, bahwa
dalam hidup, setiap manusia -tanpa kecuali- berjuang dengan caranya masing-masing.
Cuma seringkali ga keliatan aja dari luar.

Well. Bersabarlah, karena, suatu saat nanti, semua pengorbanan itu akan terbayarkan. Insya Allah.
Just stay strong.🙂

Leave a Reply

