fokus

Kamu bilang aku orangnya (terlalu) fokus.

Kamu bilang aku orangnya kalo udah fokus sama satu kerjaan, aku sering lupa sama hal-hal lainnya.

Kamu kesal kalo aku SMS-an ato nelpon sambil jalan, soalnya aku jadi jalan tanpa lihat kanan-kiri, padahal banyak kendaraan di sekitarku. (Dan pasti kamu akan menarikku ke pinggir, menjauhi kendaraan-kendaraan itu, sedangkan aku tetap asik mengetik SMS atau menelpon.)

Kamu bilang pemikiranku itu-itu saja, kamu bilang aku sering lupa bahwa masih banyak jalan atau cara yang bisa ditempuh untuk mencapai tujuan yang sama.

Tapi,
tahukah kamu,
kalo aku,
sangat fokus sama kamu,
sampai-sampai,
aku sering lupa dengan hal-hal lainnya?

4 Comments (+add yours?)

  1. Temoy
    May 16, 2011 @ 16:16:44

    Termasuk lupa sama akuu… Hihihihihihi..😛

    Reply

  2. fatihah
    May 24, 2011 @ 13:49:33

    lupa sama aku jugaaaa…hahaha (ampun “kamu” nya anip…)

    Reply

Leave a Reply

