she’s looking at this, he’s looking at that

Berikut ini hanyalah salah satu adegan yang dapat menjelaskan kenapa cewe dan cowo suka salah paham yang ujung-ujungnya bikin berantem *curcol*

Adegan nutup pintu yang susah banget ditutup

Menurut sudut pandang si cewe, kronologisnya adalah sebagai berikut:

Cewe: “Aduh susah banget sih nutup ini pintu.” (narik gagang pintu berkali-kali sambil melototin si gagang pintu, kali aja pintunya bisa nutup sendiri karena takut dipelototin)

Tiba-tiba…GEBRAK!! (pintu ketutup dengan kencang)

Cowo: “UDAH KUBILANG LEPAS JUGA!” (sambil melotot)

Cewe: “…” (antara kaget karena denger suara pintu ngejeblak sama kaget karena diomelin)

Cowo: “Kamu ini gimana sih, masih maksa aja nutup, udah kubilang lepas ya lepas! Biar aku aja yang nutup!” (ngomel-ngomel)

Cewe: “Ga usah marah sampe segitunya kaliiii.” (tidak melihat urgency-nya marah sampe lebay begitu) “Lagian juga kamu tadi ga minta aku lepas gagangnya!” (ngambek)

Cowo: “…”

Sedangkan menurut si cowo, kronologisnya adalah sebagai berikut:

Cewe: “Aduh susah banget sih nutup ini pintu.” (narik gagang pintu berkali-kali)

Cowo: “Lepas. Sini aku aja yang nutup pintunya.”

Cewe: (tetep keukeuh nutup pintunya)

Cowo: “Lepas. Lepas.”

Cewe: (tetep keukeuh nutup pintunya)

Tiba-tiba…GEBRAK!! (pintu ketutup dengan kenceng, dan kusennya COPOT)

Cowo: “UDAH KUBILANG LEPAS JUGA!” (sambil melotot)

Cewe: “…” (muka kaget)

Cowo: “Kamu ini gimana sih, masih maksa aja nutup, udah kubilang lepas ya lepas! Tadi kan aku udah bilang biar aku aja yang nutup!” (ngomel-ngomel)

Cewe: “Ga usah marah sampe segitunya kaliiii. Lagian juga kamu tadi ga minta aku lepas gagangnya!” (ngambek)

Cowo: “…”

***

Komunikasi itu penting, saudara-saudari😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: