buka bersama BPH Senat 2009

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu keluarga besar BPH SM IKM FKUI periode 2009 bikin buka bersama di rumahnya Ira. Dimulai dengan games ala Running Man (yang berakhir kocak karena Ria malah bunuh temen sendiri), bikin es buah bareng, melahap makanan yang berlimpah (kurang berlimpah apa: gurame asam manis, sop buntut, lidah sapi, es buah, kue-kue, apa lagi ya?), dan diakhiri dengan solat Isya berjamaah. Terima kasih Ira!πŸ™‚

Dan di sana kita semua saling memberikan testimonial. Ini dia testimoni dari Adi, Ria, Echi, Wida, Chie, Tacha, Nuril, Dani, Titi, Ira, Bhayu, Sasa, PN, dan Candra. Entah bener entah fiksiπŸ˜€

Bundaku yang satu ini.. Sesama idealis penyelaras yang berpembawaan tenang (tapi kadang suka panik ya ^^). Seneng deh baca tulisan-tulisan Kakak di blog. Keep writing ya Kak! Semoga sukses untuk UKDI, internship, asmara, dll ya!
NB: Kangen cerita-cerita dan curhat lagi deh Kak.. Udah lama nggak ^^

Aniiiip.. Senang bekerja denganmu 1 tahun ini.. Anip kayanya orang paling kalem di BPH ini, hahaha. Sukses terus buat lo ya Nip.

Kak Hanif.. Orangnya sabar, dewasa, dan ramah. Punya rasa sosial yang tinggi, hehe.. Anyway, sukses ya Kak!

Dear Kak Haniiif.. Kakaak, si cantik yang polos dan lucu.. Ramah banget ke orang-orang.. Kayanya ga pernah liat Kakak marahπŸ™‚ Kakak sukses ya UKDI-nya dan semoga jadi dokter yang baik.. Amiin..

Aslm Hanif.. Terima kasih atas segala kebersamaan yang telah terjalin, Hanif tuh jenaka dengan kedongdongannya tapi selalu bisa diandalkan. Sukses terus, Nif..

Neng, aduuuh si Neng teh meuni sunda pisaan, hehe.. Keibuan sekali, lembut, kalem, penyabar. Ohya, tulisannya juga oke-oke! Mau doong bisa nulis gitu, hehe.. Semoga makin disayang Allah ya Hanif sayang.. Sukses terus rencana-rencana ke depannya!

Waaa, Kak Hanif, semangat selalu ya!! Semoga jadi dokter yang bermanfaat!

Cewe manis ini selalu manis di manapun, kapanpun, dan situasi apapun.. Semoga sukses UKDI-nya!

Dear Hanif, I learn so much about patience from you.. I enjoy reading your blog, so keep writing!!πŸ™‚ Semoga jadi dokter idaman semua pasien ya Bu..

Kak Hanif orangnya pengayom anggota-anggotanya, selalu mau menolong apabila anak-anaknya ada masalah. Keibuan banget deh pokoknya.. Sukses jadi dokter yang mengabdi ke masyarakat ya Kak!!

Mbak Anip.. Kayanya TL gw akhir-akhir ini banyak diisi tweet lo.. Lagi aktif Mbak? Semoga sukses di semua urusan lo, terutama UKDI yang tinggal menghitung hari. Jangan lupakan adegan ngupil gw di bajaj, hehe..

Anip.. Sangat keibuan.. Suka banget sama gaya Anip yang bisa tenang dalam bertindak.. Tapi gak jarang juga sih grasak-grusuk sendiri, hehe.. Satu-satunya yang ga disuka adalah Anip suka kucing..

Anipeh.. Udah keseringan nulis tentang dirimu, hampir semua kayanya udah kesebut.. Hm, secara garis besar kita telah menyadari karakter kita sama, hehe. Tukang pundung, keras kepala, sensitif, ga bisa atau sulit memutuskan sesuatu, kurang pede. Tapi mungkin yang perlu eike pertegas, sebaiknya kekerasan kepala kita mulai diangsur-angsur dihilangkan Nip, karena merugikan orang lain, hihi. Ayoo kita bisaaa. Luph u sob, moga kita bisa bareng-bareng mulu ya!

Testimoni-testimoni dari kalian bener-bener seperti pengingat bagi gw, dan tentu saja, doa. Terima kasih banyak, teman-teman! Love you, all!πŸ™‚

SM IKM FKUI 2009: Prima Melayani, Nyata Berkontribusi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: