transformasi kami

Seperti ulat yang bermetamorfosis menjadi kupu-kupu, dan seperti mobil-mobil yang bertransformasi menjadi robot-robot di film Transformers, manusia juga bertumbuh dan berkembang dari bayi menjadi dewasa. Termasuk gw dan kakak gw😀

Berikut adalah tahapan-tahapan transformasi kami dari mulai jabang bayi yang super unyu, balita sehat yang masukin apa aja ke mulut, anak kecil nyebelin tukang ngambek, siswa sekolah pake baju putih-merah, ababil yang alay, sampe manusia setengah dewasa yang galau.

Atatatatah. Ilerin kuping Aa ah.

Saat inilah masa-masa terunyu kami.

Waktu kecil rambut gw pendek kaya cowo, pake baju-baju cowo bekas kakak, dan ga pernah mau main boneka.

Dari TK sampe SD gw selalu ikut nari setiap taun.

Mau berangkat sekolah agama di Al-Muttaqin.

Lagi karnaval Hari Anak Nasional. Gw emang judes dan galak dari kecil.

Kami sama-sama sekolah di SD Citapen I.

Lagi liburan di Lembang.

Si gantar dan si bantet.

Terima kasih untuk menjadi partner tumbuh-kembangku. Dan.. terima kasih untuk selalu menyayangiku, A🙂

Leave a Reply

