what a…life

Hidup membawa gw sampai pada sebuah titik di mana gw tidak memiliki pilihan lain selain menjadi seorang manusia yang kuat. Setidaknya, lebih kuat daripada sebelumnya. Gw yang biasa takut menghadapi hidup, kali ini benar-benar dipaksa untuk maju terus, tak peduli apapun yang berada di depan, dan tak peduli betapa gw enggan untuk menjalani itu semua. Gw tidak bisa menghindar lagi, seperti yang biasa gw lakukan dahulu. Inilah hidup. Happiness is not the absence of problems, but the ability to deal with them. Bokap gw selalu mengajarkan untuk menjadi seseorang yang fight living a life, dan tidak menyerahkan problema kehidupan kepada orang lain.

Pada kenyataannya, rasa takut itu masih ada. Tapi, hadapi saja, dengan basmallah dan tawa.🙂

Leave a Reply

