Ramadhan, I’m in love..

Gw tidak pernah sebahagia ini bertemu bulan Ramadhan. Entahlah. Entah karena dulu-dulu gw belum benar-benar menghayati keistimewaannya yang luar biasa. Entah karena gw baru sadar dosa-dosa gw sudah begitu banyak sehingga bulan ini adalah momen yang pas untuk ‘menetralisir’nya. Entahlah. Yang jelas tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini gw merasa sangat gembira bisa bertemu momen istimewa ini, dan gw sangat menikmati menjalani hari-harinya. Alhamdulillah. Gw sampai heran sendiri, kenapa bisa di tahun-tahun sebelumnya gw merasa datar-datar aja setiap kali tamu agung ini datang. Dan kenapa gw ga memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk ‘menabung’. Ah, bodohnya..

19 hari sudah bulan Ramadhan tahun ini berlalu. Belum maksimal rasanya gw ‘menabung’, padahal Allah menebarkan banyak sekali pahala di setiap sudut kebaikan. Mudah-mudahan hari-hari yang tersisa bisa dimanfaatkan dengan lebih baik lagi. Agar tidak menyesal hati kita kelak. Terlalu rasanya, jika pahala yang dilipatgandakan selama bulan Ramadhan ini tidak kita kumpulkan. Terlalu rasanya, jika kemurahan Allah selama bulan Ramadhan ini kita sia-siakan.

Semoga segala bentuk hawa nafsu bisa kita perangi dan kita kalahkan selama bulan Ramadhan ini. Semoga di akhir Ramadhan ini kita bisa kembali fitri -benar-benar fitri- dan termasuk ke dalam golongan orang-orang yang menang. Amin ya rabbal’alamin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: